Pages

29.5.11

Berbagi Senyum Indahmu

Mendengar berita akhir-akhir ini cuma bikin sakit kepala, ya kasus korupsilah, kisruh, perang, penembakan, bikin ga tenang deh dan miris banget. Kayanya hidup sudah tegang sekali dan ga ada ramah-ramahnya. Sudah tidak ada istilah Indonesia dikenal dengan penduduknya yang ramah. Dari pada menarik urat dan tegang terus lebih baik kalau kita berbagi senyum. Ya senyum yang membuat kita terlihat ramah dan menampilkan kedamaian.

Senyum itu:

  • membuat awet muda dan membuat kita lebih menarik, karena senyum itu menggerakkan banyak otot sehingga otot wajah terlatih bergerak yang akan membuat kita terlihat awet muda
  • menular, coba deh senyum kepada orang lain pasti orang akan membalas senyum kita
  • bisa membuat kita selalu berpikiran positif 
  • bisa mengubah perasaan kita yang sedang sedih, marah, kecewa. Cobalat tersenyum pasti perasaan kita akan jauh lebih baik
  • bisa menghilangkan stress, jika sedang stress coba deh tersenyum, senyum itu bisa membuat pikiran lebih jernih.
  • senyum itu bisa meningkatkan kepercayaan diri apalagi kalau gigi kita indah.
Selalu berpikir positf juga membuat hidup kita jauh lebih baik, makanya saya mencoba sebaik mungkin untuk selalu melakukannya. Saya juga sering tersenyum apalagi kalau ada hal yang menyenangkan. Senyum itu kan ibadah yang bisa mendapat pahala, asal jangan senyum-senyum sendiri, gila dong hehehe..

Jadi teringat status FB adek saya:

"Senyum-senyum sendiri..Gila donk gue, hihihihi.."

Nah untuk meredakan kestressan dan ketegangan cobalah untuk sering tersenyum. Saya juga ingin berbagi senyum ahh..

Jangan lupa tampilkan senyum terbaikmu ya !!!