Pages

4.3.13

Dear Ef from El

Dear Ef,

Hi Ef..gimana kabar kamu? Hope all is well.

Ef..di sini lagi ujan, deras. Dan aku paling senang melihat hujan membasahii jendela. Membuat kangen. Sama halnya sama kamu Ef.. Kamu selalu membuat aku kangen, seperti candu yang membuatku ga bisa lepas. Ya..lepas dari auramu. Ef..Do you feel same with me??

Ef..satu hal yang paling membuat aku kangen..kamu itu suka jaim. Ya suka merasa bahwa kamu diperlukan, dibutuhkan, dicari2 sama aku. Padahal aku tau banget kamu juga merasakan hal yang sama.

Hujan bikin aku jadi mellow, mungkin sedikit sensitif. Kamu tau Ef..walau aku belum mengenal kamu terlalu jauh apa yang aku rasakan ini benar-benar beda. Seperti ada cahaya yang memang harus saya datangi. Walau aku tau ada kegelisahan terutama di hatiku. Mungkin sama dengan kamu. Atau ini hanya tebakan saja.

Kepercayaan kita berbeda.

Ef...aku ini orang yang bisa memahami dan menerima perbedaan. Mungkin dulu aku takut dengan itu. Sebelum pemikiran aku terbuka. Aku pernah bertanya, mengapa orang itu harus terkotak-kotak. Mesti di bedakan. Tapi aku gak tau kamu ya Ef?? Apakah kamu bisa menerima rasa beda itu.

Ef..beda itu bukannya sesuatu yang indah ya? atau kamu menganggapnya itu hal yang prinsipal?? Setiap orang itu memang punya pemikiran sendiri. Tapi kamu tau bahwa ukuran manusia bisa bahagia dan menjadi diri sendiri bukan karena itu??

Aku selalu berdoa..terhadap kita, apapun itu supaya diberikan kemudahan dengan rasa beda itu.

With love,


El