Pages

1.8.11

Semangat Ramadhan

Ramadhan is coming . Tidak berasa sudah Ramadhan lagi, cepatnya. Saya bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa ketemu lagi Ramadhan tahun ini. Banyak hal yang saya kangenin di bulan suci ini.

Apa aja ya yang bikin saya kangen? 

  •  Kangen suasananya, pasti beda banget deh, biasanya cuaca rada panas tapi terkadang terasa sejuk dengan semilir angin
  • Buka Puasa Bareng-Bareng. Wah ini nih serunya dan yang pasti ribet ngatur jadwal (blah..berasa artis saja) untuk bisa buka bareng dengan keluarga, teman, sahabat, pacar, suami,istri dll.
  • Salenya toko-toko pakaian. Ini dia terkadang menjelang lebaran para maniak belanja terhibur dengan adanya sale di mana-mana.
  • Zakat dan Sedekah. Memberikan sedikit yang kita punya pada yang membutuhkan karena apa yang kita miliki tidak seutuhnya milik kita.
  • Bikin kue. Woooooohooooo ini yang paling saya tunggu. Dulu sering banget bikin kue bareng tante saya yang jago bikin kue. Ramadhan kali ini saya pengin buat sendiri dan pengin mencoba resep-resep yang berbeda.
  • Malam terakhir Ramadhan. Seru banget, berasa lega tapi sedih. Lega karena akhirnya bisa menyelesaikan Ramadhan, nah sedihnya meninggalkan bulan Ramadhan. Biasanya Mama sudah membuat ketupat khas Lebaran, trus petasan dan kembang api terdengar selain takbir yang berkumandang.
  • Sholat tarawih, Nah kalo ini saya selalu kangen dengan suara Imamnya, apalagi kalau di masjid deket rumah saya...Menyejukkan hati sekali.
Bagaimana Ramadhan Anda? Tentu banyak hal yang sama dengan saya banyak hal yang anda kangenin khan?

Untuk lebih afdol juga nih di bulan Ramadhan ini, Anda punya jadwal Puasa gak? Jangan sampe anda ketinggalan sahur karena keburu Imsyak. Wah ga banget deh. Kalau belum punya silahkan lihat di sini saja.

Selamat dan Semangat Ramadhan ya!!!

No comments: