Pages

3.4.11

Sunday morning with my bro ^_^

Yeaaaayyyyyy....Weekend = hari untuk bersenang-senang . Melepaskan kepenatan setelah senin-jumat very hectic di kantor. Minggu pagi ini saya dan adekku tersayang jalan-jalan bareng..Jiaaa tumben bareng nih. That the simple day, kita berdua pergi ke pasar kaget di Stekpi, Kalibata. Pasar ini adalah pasar kaki lima dan hanya ada setiap hari Minggu saja. Ini kali kedua saya ke sana, yang pertama kalo ga salah tahun lalu deh, itu juga karena saya melihat tayangan di sebuah TV. Rencana ke sana sebenarnya dadakan, pengin liat-liat kali aja ada barang-barang unik dan lucu plus murah. 



Ini nih Pasarnya..^_^





Kita berdua sampai sana jam 10.00 an. Penuh juga ternyata, eiiitssss... lupa kalau ini awal bulan, orang lagi pada banyak uang. Yah karena sudah terlanjur lanjuuuut liat-liatnya. Baru muter-muter sebentar ternyata adekku insting penciuman dan penglihatannya sangat tajam kalau melihat makanan kesukaannya PASTA. Diajaklah aku mampir ke tempat jualan pasta itu ; ada lasagna, makroni, pastel tutup, spagethi, sandwich..dan lain-lain. Wowww..yummyyy deh, menggiurkan. Akhirnya kita membeli lasagna, ternyata rasanya lumayan enak, dan kita berencana bakal balik lagi ke sana. Woooooaaaa..
Tempat jual Lasagnanya

Makanan yang di jual banyak dan rata-rata menggiurkan, bisa juga buat pilihan kuliner hari minggu for next time. pengin icip-icip yang lain. Setela itu kita lanjut pencariannya, melihat-lihat dan ternyata ada juga barang unik yang kita temuin. 
Walau mereka hanya kaki lima (ya iyalah pasar kaget gitu..), tapi barang yang di jual cukup seru dan unik plus murah pula. Mulai dari baju, celana buat orang dewasa atau anak2, mainan, akesoris, mukenah, kerudung, kacamata, sepatu, sandal, sampai ada wahana mainan kereta-keretaan buat anak-anak, ah pokoknya lumayan lengkap deh. Mungkin ntar kapan-kapan saya akan balik lagi. Ada alternatif pilihan belanja walau banyak mall atau pusat perbelanjaan. Pasar yang seperti ini menurut saya jauh lebih menarik dan bisa memberikan peluang bagi usaha kecil dan kepikiran untuk ikutan buka lapak,hwahaahahaa..kira-kira JUALAN apa ya?? enakan jadi pembeli aja kali ya.

Akhirnya saya menemukan sesuatu yang unik, baju untuk sepupu saya, lucu, imut gitu. Saya juga membeli sepatu, kaos untuk mama, sedangkan adek saya membeli celana panjang. Ahhh akhirnya kita berdua belanja juga..hihihi..yang tadi niatnya cuma jalan-jalan. Sungguh minggu pagi yang menyenangkan..Happy..happy for this Sunday !!!

Sepatu yang saya beli
Hasil penemuan saya dan adek  ^_^