Pages

13.4.09

C.I.N.T.A

Sekali lagi..dan sekali lagi.... CINTA
All kind of L.O.V.E

Cinta bagi orang yang memilikinya adalah anugerah, cinta bagi yang tidak memilikinya adalah impian, cinta yang satu arah adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan, cinta yang dipisahkan oleh maut adalah cinta sejati.

Jika kita ingin berlari tentunya kita terlebih dahulu harus belajar berjalan, sama halnya dengan cinta. Jika kita ingin dicintai berarti kita harus belajar menyintai dan menghargai diri kita.

Terkadang orang yang kamu cinta adalah orang sering melukai hatimu, dan juga terkadang teman yang selalu bisa kita jadikan sandaran jika kita sedang sedih adalah cinta yang tidak kamu sadari dan itu dekat dengan kita.
Cinta datang dari hati yang tulus dan suci, cinta akan membuat manusia lebih mengerti siapa dirinya dan juga penciptanya.

Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi kita, pasti akan ada hikmah di setiap kesedihan dan kesusahan kita. Jika kita kehilangan cinta pasti akan ada cinta-cinta yang lain yang lebih indah.

Cinta selalu ada di mana-mana, di sekitar kita, so tunjukkanlah rasa cintamu ke semua orang, supaya semua orang bisa merasakan cinta.