Pages

11.6.10

Thank you

Thank you..
Terima kasih..
Matur nuwun..
Arigatoo..

Many words yang bisa diucapkan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang lain selain dengan Tuhan. Entah berapa ribu atau lebih ucapan terima kasih yang kita ucapkan kepada orang lain. Saat kita masih di kandungan kita akan berterima kasih karena ibu kita menjaga 'janin' kita. Apalagi saat kita dilahirkan, ibu kita mempertaruhkan nyawanya demi bisa melahirkan kita. Dan pastinya juga kita akan berterima kasih kepada dokter/bidan dan bahkan dukun anak yang membantu proses kelahiran ibu.

Saat kita bisa berucap terima kasih itulah momen-momen di mana kita bisa menghargai orang lain, sekecil apapun bentuknya itu. Kalo saya mungkin ucapan terima kasih sudah tidak terhingga ya, tapi... saya rasa semua orang juga sama.

Saat kita sekolah, guru yang mengajarkan kita dengan kesabaran hingga kita bisa dan pintar. Saya jadi teringat guru SD saya yang paling tersayang namanya Ibu Tati, saya ingat dia adalah guru kelas 1 saya di SD yang mengajarkan saya menulis dan membaca. Jadi kangen dengan beliau deh. Mungkin saya akan sangat berterima kasih karena ajarannya.

Mungkin ga cuma dengan guru dan dosen ya, banyak banget...Mungkin sama mbak kita di rumah yang bantu-bantu kita, tukang sampah yang mangambil sampah di rumah kita. Ah jasa-jasa mereka juga benar-benar membantu loh...

Kalau sudah sedewasa sekarang, saya akan sangat berterima kasih kepada orang-orang yang bisa menjadikan saya seperti sekarang, siapapun orangnya even itu pengamen yang saya temui dijalanan atau siapapun itu. Semua yang bisa memberikan pengaruh terhadap hidup saya dan bisa menjadikan saya mengerti arti hidup.

I just wanna say...Thank you..
for my beautiful life now..